Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (Exp: 24 November 2014)

Sabtu, 08 November 2014

Bank Mandiri adalah bank pemerintah Indonesia hasil dari restrukturisasi akibat dampak krisis moneter tahun 1998. PT Bank Mandiri 60 persen sahamnya dimiliki oleh pemerintah dan 40 persen lainnya dimiliki oleh publik. Perseroan sampai saat ini telah mengusai pangsa pasar perbankan mencapai 16 persen dengan jumlah total nasabah mencapai 15 juta rekening. Fokus utama Bank Mandiri adalah pada sektor retail dengan jangkauan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang mulai dari kelas atas, menengah sampai dengan mikro dan kecil. Mandiri melalui anak perusahaannya juga menawarkan produk perbankan khususnya dari sektor korporasi seperti finance, cash management dan pasar modal. Bank Mandiri kini telah memiliki dan berupaya menciptakan tim manajemen yang tangguh dan professional yang beroperasi dengan prinsip international standar governance control dan compliance supaya dapat melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif secara konsisten dan berkesinambungan.

PT Bank Mandiri termasuk BUMN yang memiliki tingkat pendapatan tertinggi setiap tahunnya, tahun ini perseroan berhasil meraih pendapatan bersih senilai Rp 14,9 triliun rupiah atau naik sekitar 13,5 persen. Bank Mandiri saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


OPD (Officer Development Program)


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 atau S2 jurusan teknik, matematika dan ipa, hubungan internasional, ilmu administrasi niaga, ilmu komunikasi, hukum, ilmu pertanian dan perkebunan, ilmu komputer dan elektronika
IPK minimal 3,00
Sehat jasmani dan rohani
Mampu mengoperasikan komputer
Single
Komunikatif
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36-38 Jakarta Selatan
Jakarta 12190 Indonesia

KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA