Lowongan Kerja Indofood (Exp: 25 Desember 2014)

Kamis, 27 November 2014

PT Indofood Sukses Makmur adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam industri pengolahan makanan. PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang awalnya bernama PT Panganjaya Intikusuma ini resmi berdiri pada tahun 1971. Perusahaan berkomitmen untuk selalu memproduksi makanan dan olahan makanan yang bermutu, aman, dan halal untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat usia. Indofood berusaha menciptakan produk makanan yang berkualitas tinggi, higienis serta memiliki kandungan gizi yang tinggi sehingga cocok untuk menggantikan makanan pokok yang biasa di konsumsi setiap hari. Secara umum produk dari indofood adalah berupa mie instan, tepung terigu, minyak goreng, lemak nabati, produk agribisnis, makanan ringan, nutrisi dan bumbu penyedap makanan. Keberhasilan dari perusahaan Group Indofood tidak lepas dari beberapa merk yang sudah terkenal di masyarakat luas diantaranya mi instan Indomie, supermi, sarimi, minyak bimoli, sunrise, margarin royal palmia, margarin simas, snack chiki, chitato, jet Z, promina, sun serta kecap Indofood.

Indofood Sukses Makmur (INDF) tahun 2014 ini berhasil memperoleh pendapatan yang sangat memuaskan yaitu mencapai Rp 50,5 triliun, nilai ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 40 triliun. PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:

Brand manager
IT desktop management
IT network administrator
IT system analyst
Koordinator IT
Network security officer
Portal programmer
Programmer IT
Regional manager
Software and application security officer
Supervisor internal


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
IPK minimal 2,80
Usia tidak lebih dari 35 tahun
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu berbahasa inggris
Berkepribadian menarik
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Head Office
Sudirman Plaza
Indofood Tower Lantai 27
Jln Jend Sudirman Kav 76 - 78 Jakarta
Jakarta 12910
Email: recruitment@indofood.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA