Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (persero) (Exp: 15 Desember 2014)

Selasa, 18 November 2014

PT Kereta Api Indonesia (persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam industri kereta api di Indonesia. PT Kereta Api Indonesia (KAI) terbagi menjadi 2 bagian yaitu kereta api penumpang dan kereta api barang atau cargo. Dalam menjalankan usahanya, KAI berusaha melihat dan mematuhi beberapa aturan yang diteraokan dalam perusahaan diantaranya keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan. Pemerintah selaku pemegang saham utama dari perusahaan ini maka harus sigap dan cepat tanggap terhadap keluhan-keluhan penumpang supaya dalam dunia modern sekarang transportasi kereta api tidak kalah dengan sistem transaportasi lain baik darat, laut maupun udara. PT Kereta Api Indonesia (persero) dikenal sebagai moda angkutan yang memiliki multi keunggulan dibandingkan dengan moda transportasi darat lain diantaranya hemat bahan bakar, ramah dengan lingkungan, tingkat keselamatan tinggi, mampu mengangkut dalam jumlah yang besar dan massal serta adaptif terhadap perkembangan teknologi. Dengan adanya kendaraan kereta api sekarang ini diharapkan dapat meminimalisir dampak kepadatan lalu lintas dijalan raya, mengurangi penggunaan bahan bakar minyak serta mengurangi kemacetan dijalan raya akibat kendaraan pribadi.

PT Kereta Api Indonesia (BUMN) optimis bahwa tahun ini mampu memperoleh pendapatan perusahaan yang lebih tinggi dari tahun lalu, tahun 2014 ini PT KAI mengincar pendapatan bersih senilai Rp 816 miliar. Kereta Api Indonesia kini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Contact Center

Persyaratan:

Diutamakan laki-laki
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Single
Usia tidak lebih dari 30 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Mampu bekerja dibawah tekanan
Komunikatif
Mampu berbahasa inggris
Mampu mengoperasikan komputer
Berpenampilan menarik
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Indonesia (persero)
Infomedia Solusi Humanika
Gedung Mandiri Lantai 5
Jln RS Fatmawati No 75 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12150

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA