Lowongan Kerja Pelabuhan Indonesia II (Exp: 05 Januari 2015)

Sabtu, 13 Desember 2014

PT Pelabuhan Indonesia II (persero) adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam jasa transportasi laut di Indonesia. Pelabuhan Indonesia II atau Indonesia Port Corporation (IPC) merupakan perusahaan transportasi paling modern yang memiliki standar Internasional. PT Pelabuhan Indonesia II (pelindo II) yang sampai sekarang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur ini memiliki wilayah pelabuhan tersebar di 10 provinsi di Indonesia yaitu pelabuhan teluk bayur di Sumatera barat, pelabuhan Jambi di Jambi, pelabuhan boom baru Palembang di Sumatera selatan, pelabuhan Bengkulu di Bengkulu, pelabuhan panjang di Lampung, pelabuhan tanjung pandan dan pelabuhan pangkal balam di Bangka belitung, pelabuhan banten di Banten, pelabuhan Tanjung priok dan sunda kelapa di DKI Jakarta, pelabuhan cirebon di Jawa barat serta pelabuhan Pontianak di Kalimantan barat. Perusahaan Pelindo (persero) ini juga telah memiliki bisnis usaha dibidang yang lain, usaha tersebut dijalankan oleh beberapa anak usahanya diantaranya PT electronic data interchange indonesia, PT multi terminal indonesia, PT jakarta international container terminal, PT pengembang pelabuhan indonesia, PT indonesia kendaraan terminal serta PT jasa peralatan pelabuhan indonesia.

PT Pelabuhan Indonesia II (pelindo 2) tahun ini memperoleh laba perusahaan sebesar 2,7 triliun, angka tersebut sesuai dengan target perusahaan yang direncanakan tahun lalu. Pelabuhan Indonesia II saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff pelindo II

Persyaratan:

Pria atau wanita
Fresh graduate
Pendidikan minimal D3 atau S1 teknik sipil, manajemen, teknik informasi, teknik mesin, teknik industri, teknik elektro, teknik kelautan, manajemen, teknik sipil, teknik informatika, teknik elektro, teknik mesin, akuntansi dan komunikasi
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Single
Sehat jasmani dan rohani
Berkepribadian baik
Berpenampilan menarik
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pelabuhan Indonesia II (persero)
Kantor pusat
Jln Pasoso No 1 Tanjung Priok Jakarta Utara
Jakarta 14310

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA