JobsDB.com Career Expo Surabaya

Selasa, 30 Maret 2010

JobsDB.com Career Expo Surabaya akan diselenggarakan tanggal 09 s/d 11 April 2010 di Tunjungan Plaza Surabaya. Penyelenggara ingin mengingatkan para job seeker bahwa undangan regular masih bisa didapatkan di Gramedia terdekat. Undangan Fast Lane juga bisa didapatkan pada hari H di ticket box. Apa yang didapatkan jika masuk ke Career Expo dengan undangan Fast Lane ?

* Jalur khusus untuk masuk maupun registrasi.
* Pelayanan dan ruangan khusus untuk registrasi.
* Free drink.
* Tidak perlu berkeliling untuk melamar pekerjaan, cukup ke satu ruangan yang khusus disediakan untuk apply ke semua perusahaan yang berpartisipasi.

Career Expo ini berkonsep paperless sehingga pencari kerja tidak akan direpotkan dengan tumpukan kertas lamaran dan CV. Cukup pre-registrasi di sini hingga akhir bulan Maret. Jika Anda tidak sempat untuk melakukan pre registrasi, bawa CV dan cover letter Anda dalam flash disk (maks. 200 kb) pada hari H, petugas registrasi akan membantu Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai event ini, silahkan hubungi Kevin : 0856 5938 2227, Putri : 021 9987 4106, atau (021) 5367 8888. Anda juga bisa mengirimkan email ke CareerExpoSurabaya@JobDB.co.id.


Success for you!

Chandra Ming
General Manager JobsDB.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA