Lowongan Kerja S1 Arsitek PT Bakrie (Exp: 28 April 2010)

Kamis, 01 April 2010

We are PT Bakrie Pangripta Loka, an established company dealing in property industry, is seeking a dynamic & proactive individual with position as:

Architect
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Having experience minimum 2 years in medium / high rise building design, coordinating and working drawing review for medium/high rise building with background from architectural consultant or developer
* Male / Female
* Age between 25 – 35 years old
* S1 graduate in architecture

PT. Bakrie Pangripta Loka
Sentra Timur Residence, Kota Baru Perumnas, Jl. Sentra Primer Timur,
Jakarta 13950
Email: gunawan@ptbpl.co.id

Closing Date: 28-4-10

2 comments:

Anonim mengatakan...

kalau fresh graduate blh daftar gak..?
klo iya segera saya kirim cv saya..trims

Drajat Subekti,ST mengatakan...

Drajat Subekti
Telp : 081226272887
Email : ddtartykpn@yahoo.co.id
Semarang, 23 April 2010

Kepada Yth :
PT. Bakrie Pangripta Loka
Sentra Timur Residence, Kota Baru Perumnas, Jl. Sentra Primer Timur,
Jakarta 13950

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan pemberitahuan melalui internet bahwa PT. Bakrie Pangripta Loka membutuhkan ARCHITECT, saya bermaksud untuk menepati posisi tersebut.
Saya adalah lulusan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, fakultas teknik jurusan arsitektur tahun 2009, dengan ipk 2.83
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, ijazah dan transkip nilai.
Atas perhatian Bapak / ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Drajat Subekt

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA