Lowongan Kerja PT Ceres (Exp: 10 Desember 2013)

Sabtu, 16 November 2013

Ceres sebetulnya perusahaan tua yang didirikan di Bandung, Jawa Barat, oleh orang Belanda, dengan nama NV Ceres. Ketika Jepang menduduki Indonesia, pemilik Ceres pulang ke Belanda dan menjualnya ke orang Indonesia dan berganti nama menjadai PT Ceres. PT Ceres yang berlokasi di Jalan Raya Dayeuh kolot No 92– 94 Bandung sejak krisis moneter berganti kepemilikan dan kemudian statusnya berubah menjadi PMA dengan induk perusahaan bernama Petra Foods yang bermarkas di Singapura, dan mayoritas sahamnya dikuasaikeluarga Chuang.

Petra Foods adalah perusahaan publik yang telah mencatatkan sahamnya di Singapore Stock Exchange. Namun, mayoritas saham 60% masih digenggam keluarga Chuang, sedangkan 40% sisanya di tangan publik dan sebuah bank di Prancis.

Silver Queen , Ritz, Delfi, Chunky, Wafer Briko, Top, atau Biskuit Selamat. Total, ada 27 merek terkenal keluaran Ceres yang menggerojoki pasar makanan berbahan baku cokelat. Sekarang Perusahaan-perusahaan Petra Foods telah berkembang dan tersebar di 6 negara. Sampai akhir 2007, Petra Foods telah memiliki lebih dari 5.838 karyawan dan pendapatan tahunan US$836 juta lebih. Petra Foods menjadi salah satu perusahaan pemroses sekaligus penyuplai bahan baku cokelat terbesar di dunia. Juga, menjadi pemain utama di pasar cokelat bermerek (confectionery).
Maintenance & Teknisi : SMK / D3 / S1 Teknik Mesin / Teknik Listrik
Supervisor Production : S1 Teknologi Pangan / Kimia / Biologi / Teknik Industri
Group Leader Production : S1 Kimia / Biologi
Staff Calibration : SMK Elektronika
Analis Kimia (Laborat) : D3 Analis Kimia
Staff Administrasion : SMK Semua Jurusan
Supervisor Accounting : S1 Akuntansi


Persyaratan Umum :
Pria / Wanita
Pendidikan SMK / D3 / S1
Pengalaman Bekerja minimal 2 tahun (lebih diutamakan)
Bahasa Inggris Pasif
Berbadan sehat
Siap Bekerja 3 (tiga) shift (1, 2, 3, 5)


Silakan kirimkan surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup, Ijazah terakhir , transkrip nilai serta pas photo terbaru via email ke alamat :

triani.mandagi@delfi-chocolate.com

Catatan :
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 10 Desember 2013

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA