Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance (Exp: 15 Desember 2013)

Jumat, 22 November 2013

PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan leasing atau kredit pembiayaan kendaraan bermotor dan sewa guna di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1981 ini awalnya bernama PT Saseka Gelora Finance menjadi salah satu bagian dari Bank CIMB Niaga Group yang telah memiliki beberapa cabang Nusantara. PT Niaga Finance mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang telah ada terlebih dulu karena seluruh jajaran baik manajemen dan karyawan berkomitmen melakukan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, transparan dan akuntabel.

PT CIMB Niaga Auto Finance selain melayani pembiayaan kendaraan bermotor roda empat atau mobil juga melayani pembiayaan kartu kredit, kredit rumah serta sewa guna untuk modal usaha. CIMB Finance saat ini kembali membuka peluang career bagi anda yang berprestasi untuk menduduki beberapa posisi sebagai berikut:

Jabatan:

Tax Officer
Collection
Staff Admin
Surveyor
Marketing Officer


Persyaratan:

Pria dan Wanita
Memiliki kendaraan pribadi baik roda empat atau roda dua
Mampu bernegosiasi
Berorientasi pada nasabah
Berwawasan luas
Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran lengkap melalui alamat email; recruitment@niagafinance.com atau ramdoni.alam@niagafinance.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA