Lowongan Kerja PT So Good Food (Exp: 31 Januari 2014)

Kamis, 16 Januari 2014

PT So Good Food merupakan perusahaan manufacturing yang bergerak dalam industri pengolahan makanan khususnya yang berasal dari bahan baku ayam dan daging sapi. Perusahaan yang bernaung langsung dibawah payung PT Japfa Comfeed Indonesia ini terus melakukan inovasi dan terobosan baru guna menciptakan produk baru khususnya makanan dengan bahan baku daging. So Good Food Mfg produk-produknya telah lulus uji laboratorium sehingga sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan, selain itu produk PT So Good juga bebas dari bahan pengawat berbahaya yang memiliki efek merugikan untuk kesehatan.
So Good Food Mfg dalam memproduksi makanan menggunakan bahan-bahan dasar pilihan, selain itu teknologi modern dan canggih menjadi andalan guna menciptakan produk terbaik. PT So Good Food tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Salesman TO
MD atau Merchandiser

Persyaratan:

Laki-laki atau perempuan
Minimal lulusan D3 dan S1
Usia tidak lebih dari 40 tahun
Memiliki pengalaman yang luas
Disiplin, jujur dan berani mengambil resiko
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer

Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan kealamat:

PT So Good Food Manufacturing
Jln Tapak No 1A Tugu, Semarang, Jawa Tengah
Semarang 50151

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA