Lowongan Kerja Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Khusus RI (Exp: 15 Januari 2014)

Senin, 06 Januari 2014

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia adalah lembaga pemerintah Indonesia yang disepakati langsung oleh Presiden RI atas dasar Kepres Nomor 8 Tahun 2010. Lembaga pemerintah ini bekerja atas dasar pengawasan kepala negara yang beranggotakan para menteri diantaranya Menteri Keuangan, Perindustrian, Perdagangan, Menteri dalam negeri, Menteri pekerjaan umum, Kementerian Sosial, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Menteri perhubungan. Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus ini selain merancang dan mengawai sistem perekonomian Indonesia juga memberikan pengarahan dan sosisalisasi terhadap daerah-daerah yang memiliki potensi belum berkembang.

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Republik Indonesia mempunyai komitmen keras untuk pemerataan ekonomi secara merata, meluas dengan memanfaatkan sumberdaya dan potensi disuatu kawasan dengan prinsip aman, sehat, rapi, indah serta berkesinambungan. Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tahun 2014 ini sedang membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Junior Legal Expert

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Indek prestasi minimal 3,00
Mempunyai daya analisa yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik
Siap bekerja shift dan lembur
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki kemampuan berorganisasi
Mampu berbahasa inggris baik lisan dan tulisan

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru 4x6 serta fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir melalui alamat email; hrd@kek.ekon.go.id

Informasi serta keterangan lebih lanjut silahkan KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA