Lowongan Kerja BUMN Sigma Cipta Caraka (Exp: 31 Maret 2014)

Rabu, 12 Februari 2014

Perusahaan ini mulai berdiri sejak tahun 1987, PT. Sigma Cipta Caraka dibentuk oleh sekumpulan para profesional di bidang perbankan serta bidang teknologi informasi, yang memulai usahanya dengan menjalin kerjasama dengan IBM sebagai bisnis partner. PT Sigma Cipta Caraka pada tahun 2008 kepemilikannya diambil alih oleh Telkom Metra, sebagai anak perusahaan dari perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yakni PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sejalan dengan perkembangan bisnis yang ada, di tahun 2010 PT Sigma Cipta Caraka spenuhnya menjadi bagian dari Telkom Group.

Peran serta dan kontribusi telkomsigma dalam upaya mengembangkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Indonesia tentunya sangat memerlukan dukungan sumber daya manusia profesional yang kompeten di bidangnya. Sebagai wujud nyata kerja kerasnya dalam mempertahankan untuk menjadi pemimpin dan terbesar di bdang IT Managed Services juga Data Center layanan, telkomsigma mengakuisisi Sentul Data Center dalam upaya memenuhi kebutuhan juga menanggapi peningkatan kebutuhan layanan data center di Indonesia.
Saat ini Sigma Cipta Caraka membutuhkan karyawan sbb:

Executive Secertary

Persyaratan :

Wanita, Usia maksimal 30 tahun.
Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau gelar Sarjana, sekretaris atau setara.
Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan keterampilan komunikasi yang baik.
Mahir dalam mengoperasikan Ms Office.
Motivasi tinggi dan dikelola dengan baik.
Baik perintah dalam bahasa Inggris (lisan atau tertulis)

Lowongan ditutu tanggal 31 Maret 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran anda melalui http://recruitment.telkomsigma.co.id/

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA