Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah (Exp: 20 April 2014)

Selasa, 08 April 2014

Bank Sinarmas Syariah adalah salah satu unit usaha dari Bank Sinarmas yang khusus melayani produk perbankan baik pembiayaan maupun simpanan dengan prinsip syariah. Didirikannya Bank Sinarmas Syariah didasarkan pada tingginya minat masyarakat akan perbakna syariah serta tren perbankan yang saat ini hampir semuanya berbondong-bondong mendirikan unit usaha syariah. Salah satu bagian dari Sinarmas Group ini ternyata memiliki nilai jual tersendiri dimata masyarakat Indonesia melalui produk-produknya baik yang berbentuk simpanan atau tabungan maupun yang dalam bentuk kredit atau pembiayaan. Unit Bank Sinarmas Syariah dikembangkan dengan budaya perusahaan yang sehat serta prinsip kehati-hatian melibatkan sumber daya manusia yang kompeten, profesional mulai dari jajaran manajemen sampai dengan marketing khusus produk funding maupun landing. Pelemparan produk funding atau pembiayaan di Bank Sinarmas Syariah difokuskan pada kredit modal kerja usaha menengah, kecil dan mikro yang mana saat ini sektor ini mampu menyerap laba dan pendapatan tertinggi khususnya untuk modal usaha atau untuk pembelian barang.

Bank Sinarmas Syariah tidak hanya fokus pada sektor pembiayaan dan simpanan namun juga merambah ke sektor property atau KPR dengan bunga bulanan yang ringan sesuai dengan kemampuan angsur sang nasabah. Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah saat ini sedang membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi jabatan:

Account Officer Microfinance (AO Mikro)
Collector (Col)


Persyaratan:

Diutamakan laki-laki
Sehat jasmani dan rohani
Usia tidak lebih dari 30 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Disiplin dan siap bekerja keras
Siap dengan tantangan
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki kendaraan dan SIM sendiri
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Sinarmas Unit Syariah
KC Syariah Solo RM Said
Jln RM Said No 142
Petetan RT 5 RW 2, Punggawan, Banjarsari, Surakarta
Email: agus.widodo@banksinarmas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA