Lowongan Kerja PT Djarum (Exp: 20 Mei 2014)

Senin, 05 Mei 2014

PT Djarum adalah salah satu perusahaan rokok terbesar ke 3 di Indonesia yang berpusat di kota Kudus, Jawa Tengah. Djarum sampai sekarang memproduksi 3 jenis rokok yang yang beredar dipasaran yaitu rokok cerutu, rokok putih dan rokok kretek. Dari produk yang dihasilkan PT Djarum tersebut sempat merajai pasar di Indonesia hal ini karena perusahaan memang mengutamakan kualitas produksi sehingga tidak mengecewakan konsumen dari dulu sampai sekarang. Bahan baku rokok Djarum terbuat dari kualitas nomor 1 yang telah lolos uji laboratorium serta bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat memacu penyakit kronis seperti kanker dan sebagainya. Saat ini Perusahaan Rokok Djarum merupakan salah satu penghasil pendapatan terbesar di Indonesia yang mana terus memperbaharui produk-produknya supaya tidak ketinggalan jaman. Djarum juga telah mempekerjakan 85 ribu karyawan yang didukung peralatan berteknologi tinggi untuk memproduksi rokok yang akan dipasarkan di pasar domestik dan internasional.

PT Djarum akan terus berinovasi dengan produksi rokoknya supaya tidak kalah saing dengan perusahaan lain yang selama ini menjadi pesaingnya dipasaran, permintaan pasar akan rokok akan terus meningkat meskipun pemerintah telah menghimbau seluruh perusahaan rokok di Indonesia untuk mencantumkan slogam baru tentang rokok yaitu rokok membunuhmu. PT Djarum kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi jabatan:

Marketing Trainee
Network Engineer
System Administrator
Internal Auditor
Hrd Recruitment Staff
General Services Building


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Indek prestasi minimal 3,00
Lulusan universitas swasta maupun negeri
Mudah beradaptasi
Mampu bekerja secara tim dan individu
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu berbahasa inggris
Mampu bernegosiasi
Sehat jasmani dan rohani
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim berkas lamaran lengkap anda yang disertai foto terbaru dan fotocopy KTP anda ke alamat dibawah ini:

PT Djarum
Jln KS Tubun II C No 57 Slipi, Jakarta Barat
Jakarta 1000

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA