Lowongan Kerja Astra International (Exp: 25 Juni 2014)

Kamis, 12 Juni 2014

PT Astra International adalah perusahaan kelas dunia yang bergerak dalam bidang otomotif, agribisnis, alat berat dan financial. Astra International dalam bidang otomotif memiliki jaringan terluas di Indonesia yang kegiatannya meliputi penjualan suku cadang, kredit kendaraan sampai dengan service kendaraan yang dilakukan secara berkala. Meskipun telah memiliki image tersendiri di masyarakat namun Astra tetap menjalin kerjasama dengan perusahaan lain khususnya dalam upaya menemukan peluang-peluang terbaik dalam era persaingan yang ketat seperti sekarang ini. Sebagai perusahaan terbaik di kawasan Asia Pasifik, PT Astra International memiliki komitmen kuat untuk tumbuh dan berkembang guna memenuhi kebutuhan masyarakat dunia secara berkesinambungan, solid serta peduli terhadap lingkungan sosial masyarakat. Group Astra sendiri sampai saat ini telah memiliki karyawan lebih dari 186 ribu yang semuanya tersebar diseluruh Indonesia melalui 170 perusahaan yang ada dalam naungannya. Astra International selalu menerapkan praktik bisnis yang sehat berstandar internasional supaya tidak ketinggal jaman serta tergerus oleh waktu.

PT Astra International Tbk juga memiliki peranan dalam upaya membangun masyarakat sosial yang sejahtera seperti adanya kegiatan penghijauan, donor darah, berbagi ilmu, serta pemberdayaan usaha kecil dan menengah serta UKM. Astra International kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:

Management Trainee (MT-FA)
Finance and Adminsitration (MT-AFS)
Project Development (MT-PD)


Persyaratan:

Pria atau wanita
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berbahasa inggris
Mampu bekerja secara tim dan individu
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra International
Email: recruitment@tso.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA