Lowongan Kerja BCA Finance (Exp: 10 Juli 2014)

Senin, 16 Juni 2014

PT BCA Finance adalah sebuah perusahaan terbaik di Indonesia yang bergerak dibidang sewa guna usaha (multifinance). BCA Finance yang dulunya bernama PT Central Sari Finance ini memiliki jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dibandingkan dengan perusahaan yang lain. Sejak Berdirinya BCA Finance yaitu pada tahun 1995 ini telah banyak membantu masyarakat khususnya dalam masa-masa sulit masyarakat Indonesia akibat dampak krisis moneter tahun 1998 lalu. BCA Finance terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya tanpa melihat latar belakang ekonomi dan status sosialnya, banyaknya bermunculan perusahaan finance tidak mempengaruhi dan menjadikan perseroan ini kalah saing dimasyarakat. Saat ini di Indonesia telah ada puluhan sampai ratusan perusahaan finance yang mereka menyerukan akan memberikan layanan terbaik, PT BCA Finance tetap menjadi pilihan pertama masyarakat terutama yang biasa berkecimpung dibidang bisnis komersial dan ritel. Sebagai anak usaha dari Bank BCA yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak lama tentunya banyak memberikan citra positif baik dari segi keamanan, kenyamanan serta biaya bulanan yang sangat ringan.

BCA Finance terus memperkokoh tradisi dan tata kelola perusahaan yang baik dengan menjadi pelopor dalam menawarkan produk kredit kepemilikan rumah, kendaraan serta kredit usaha dengan suku bunga tetap. PT BCA Finance saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff Finance

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
IPK minimal 3,00
Usia tidak lebih dari 25 tahun
Fresh graduate atau berpengalaman kerja
Berpenampilan menarik
Sehat jasmani dan rohani
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT BCA Finance
Wisma BCA Pondok Indah Lt 8
Jln Metro Pondok Indah sektor I-S Kav no 10 Jakarta
Jakarta 12310

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA