Lowongan Kerja PT Bank Himpunan Saudara 1906 (Exp: 25 Juni 2014)

Kamis, 12 Juni 2014

Bank Saudara atau Bank Himpunan Saudara 1906 adalah bank devisa terbesar di Indonesia yang memiliki tingkat perkembangan paling cepat. Bank Saudara saat ini telah memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dengan jumlah nasabah mencapai jutaan orang. Bank Himpunan Saudara berkomitmen untuk mencipakan suasana perusahaan yang sehat, transparan serta memiliki nilai-nilai profesionalisme tinggi dalam upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam menggunakan produk-produknya. Selama ini tingkat pertumbuhan dari Bank Saudara telah menunjukkan nilai-nilai yang positif terutama dalam menjaga komunikasi antara karyawan dengan nasabah, nasabah merasa nyaman saat bertransaksi baik secara langsung maupun tidak langsung. Selain itu Bank Himpunan Saudara juga telah banyak bekerjasama dengan lembaga-lembaga pemerintah dan non pemerintah dalam upaya mempromosikan produknya yang saat ini tidak hanya bergerak dalam bidang ritel namun juga telah merambah ke segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Upaya saat ini semua perbankan untuk merambah ke segmen mikro seperti halnya pada Bank Bukopin Syariah ternyata juga mempengaruhi Bank Saudara untuk terjun secara langsung ke masyarakat menengah kebawah yang dinilai memiliki tingkat permintaan kredit terbesar khususnya untuk modal usaha atau membeli barang.

Bank Himpunan Saudara 1906 sangat hati-hati dalam upaya melempar kredit ditengah masyarakat, hal ini dalam rangka menghindari adanya kredit macet sehingga menciptakan indek NPL yang tinggi diperusahaan. Bank Saudara saat ini sedang membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:


Jabatan:

Teller
Customer Service


Persyaratan:

Diutamakan wanita
Usia tidak lebih dari 26 tahun
Fresh graduate
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Lulusan universitas swasta atau negeri
Mampu berkomunikasi dengan baik
Single
Tinggi badan ideal
Sehat jasmani dan rohani
Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk
Ruko Imam Bonjol Square Kav 4
Jln Imam Bonjol 176 Semarang 50132

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA