Lowongan Kerja PT Kalbe Farma (Exp: 15 Juli 2014)

Jumat, 20 Juni 2014

PT Kalbe Farma adalah perusahaan farmasi ternama yang berkantor pusat di Gedung Kalbe Jln Let Jend Suprapto Kav 4 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kalbe Farma selama ini telah menjadi andalan masyarakat Indonesia akan kebutuhan obat guna menjaga supaya tetap sehat dan dapat beraktifitas sebagaimana mestinya. Di Indonesia khususnya masyarakat kelas menengah kebawah masih susah untuk mendapatkan obat yang resmi, hal ini karena harga obat dipasaran relatif mahal sehingga tidak mampu dibeli oleh masyarakat berkelas ekonomi bawah, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan Kalbe Farma yang mana harus mampu menyediakan obat yang harganya terjangkau serta mudah diperoleh. Komitmen yang kuat dari PT Kalbe Farma untuk menciptakan masyarakat yang berkualitas serta sehat jasmani dan rohani menjadi tantangan tersendiri. Selama ini produk obat dari KALBE sudah menyebar keseluruh wilayah Indonesia melalui pusat-pusat kesehatan seperti puskesmas, rumah sakit, apotik serta tempat-tempat berobat lainnya. PT Kalbe Farma Tbk memiliki layanan serta alur distribusi yang modern sehingga jangkauannya mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia dan bahkan sampai menembus pasar luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam serta Brunai.

PT Kalbe Farma Tbk saat ini juga telah mengakuisisi perusahaan farmasi lain seperti PT Dankos Laboratories dan PT Enseval guna menjadi perusahaan farmasi yang handal serta terbesar di Asia Tenggara. Kalfe Farma saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sales Promotion Representative OTC

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat
usia tidak lebih dari 30 tahun
Fresh graduate
Berwawasan luas
Memiliki banyak relasi
Mampu bernegosiasi
Memiliki kendaraan pribadi
Mampu bekerja dibawah tekanan
Siap ditempatkan di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Bali.

Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran lengkap beserta surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD PT Kalbe Farma Tbk BU OTC
Jln Rawa Gatel Blok III S Kav 39-40
Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta
Jakarta 13930
Email: recruitment.otc@kalbe.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA