Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (Exp: 31 Juli 2014)

Minggu, 13 Juli 2014

PT Bank Syariah Mandiri adalah lembaga keuangan yang dalam operasionalnya berdasarkan atas asas dan prinsip syariah. Bank Syariah Mandiri (BSM) berdiri pada tanggal 1 November 1999 karena adanya krisis ekonomi yang melanda Indonesia, selain itu adanya anggapan bahwa sistem bunga pada perbankan konvensional ternyata haram hukumnya. Bank Syariah Mandiri dalam melaksanakan kegiatan perbankannya selalu mengikuti aturan-aturan hukum Islam baik itu pada saat pengumpulan dana (funding) maupun pelemparan dana (landing). PT Bank Syariah Mandiri memiliki banyak produk yang ditawarkan dari setiap nasabah, dari sekian banyak produk Bank Mandiri Syariah tersebut maka dibagi menjadi 3 bagian yaitu produk pembiayaan (BSM Implan, Peralatan Kedokteran, Edukasi BSM, Dana Berputar, Pensiunan, Umrah, Griya BSM, Talangan Haji, BSM Customer Network Financing, Pembiayaan Griya BSM DP 0% dan Pembiayaan Kendaraan Bermotor), produk dana (BSM Tabungan, Tabungan BSM Berencana, BSM Tabungan Simpatik, BSM Tabungan Investa Cendekia, BSM Tabungan Mabrur, BSM Tabungan Dollar, BSM Tabungan Kurban, BSM Tabungan Pensiun, BSM Giro dan BSM Deposito ) dan produk jasa Bank Syariah Mandiri yang meliputi jasa produk, jasa operasional dan jasa investasi.

PT Bank Syariah Mandiri juga telah memiliki produk cicilan emas, produk ini ditawarkan pada masyarakat yang menginginkan emas dalam bentuk batangan dengan cara mencicil setiap bulan. Simpanan atau investasi dalam bentuk emas akan sangat menguntungkan masyarakat karena nilai harganya cenderung naik setiap tahunnya. PT Bank Syariah Mandiri saat ini kembali membuka lowongan karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Frontliner (Teller)
Persyaratan:

    Pria atau wanita
    Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    Usia tidak lebih dari 25 tahun
    Indek prestasi minimal 2,75
    Berpenampilan menarik
    Mampu berkomunikasi dengan baik
    Mampu berbahasa inggris
    Memahami prinsip ekonomi syariah
    Sehat jasmani dan rohani
    Mampu bekerja dibawah tekanan
    Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru 4x6, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT Bank Syariah Mandiri
Jln KH Wakhid Hasyim No 11 A Pekalongan, Jawa Tengah
Pekalongan 51127

Exp: 31 Juli 2014

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA