Lowongan Kerja Terbaru Pustaka Insan Madani (Exp: 17 Agustus 201

Senin, 11 Agustus 2014

Penerbit Insan Madani didirikan di Yogyakarta pada tanggal 14 April 2005. Insan Madani beralamat di Jalan Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo, Sleman, tepat di seberang Bandar Udara Adi Sucipto Yogyakarta. Hingga saat ini, Insan Madani telah menerbitkan ratusan judul buku yang meliputi jenis buku ajar dan buku referensi.

Hal ihwal yang memicu berdirinya Penerbit Insan Madani adalah keprihatinan beberapa orang terhadap kondisi perbukuan Indonesia, terutama buku ajar untuk sekolah. Telah menjadi pengetahuan umum bahwa buku ajar yang beredar dan diakses oleh peserta didik di Indonesia cenderung kering dan kaku. Dengan buku-buku ajar yang demikian ini, peserta didik sering diperlakukan tak ubahnya celengan kosong yang pasrah diisi apapun, tanpa memiliki ruang untuk membuat tawaran dan membuat pilihan. Berangkat dari titik inilah, pada tahun 2003, muncul ide untuk mendirikan sebuah penerbit buku yang fokus dengan pasar sekolah. Tentunya dengan pendekatan-pendekatan baru, yang berbeda dengan para pemain lama.

Keseriusan dan nilai-nilai ilmiah tentu saja tetap menjadi acuan utama produk-produk Insan Madani. Namun, keseriusan dan nilai-nilai ilmiah tidak berarti harus membosankan dan menjemukan. Dalam produk-produk Insan Madani, keseriusan dan keilmiahan disandingkan dengan suasana ringan dan menyenangkan. Semua produk Insan Madani dihasilkan dengan landasan semboyan “menyenangkan dan mencerahkan.”

Lowongan Kerja Terbaru Pustaka Insan Madani Agustus 2014

Ilustrator

Persyaratan :


Pendidikan SMK/ D3/ S1 Seni rupa
Pria/ Wanita
Usia maksimal 28 tahun
Mampu membuat gambar digital dn manual
Wajib mengirim hasil karya



Lowongan ditutup tanggal 17 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto, F.c.: Ijazah, Transkrip Nilai, KTP ke:
HRD PT Pustaka Insan Madani
Gedung Insan Madani; Jl. Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta (sertakan KODE JABATAN)
Telp. 0274-4332394

atau via email ke:
rekrutmen_pim@yahoo.co.id (subject: SL / IL / ED – …)

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA