Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) (Exp: 12 Oktober 2014)

Minggu, 05 Oktober 2014

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) selanjutnya disebut dengan PTPN XII merupakan Badan Usaha Milik Negara dengan status Perseroan Terbatas yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) merupakan penggabungan PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) berdasarkan PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996. PTPN XII didirikan berdasarkan PP nomor 17 tahun 1996, dituangkan dalam akte notaris Harun Kamil, SH nomor 45 tanggal 11 Maret 1996 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesiadengan SK nomor C.2-8340 HT.01.01 tanggal 8 Agustus 1996. Akte perubahan Anggaran Dasar perusahaan nomor 62 tanggal 24 Mei 2000 dibuat oleh notaris Justisia Soetandio, SH.

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XII - Kemudian disahkan Menteri Hukum dan Perundang-Undangan Republik Indonesia dengan SK No. C. 22950 HT 01.04 tahun 2000. Selanjutnya, Akte Notaris Nomor 62 diubah menjadi Akte Nomor 30 Notaris Habib Adjie, SH., M.Hum tanggal 16 Agustus 2008. PTPN XII memiliki visi "Menjadi Perusahaan Agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh-kembang berkelanjutan".

Misi PT Perkebunan Nusantara XII adalah :

Melaksanakan reformasi bisnis, strategi, struktur, dan budaya perusahaan untuk mewujudkan profesionalisme berdasarkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.
Meningkatkan nilai dan daya saing perusahaan (competitive advantage) melalui inovasi serta peningkatan produktifitas dan efisiensi dalam penyediaan produk berkualitas dengan harga kompetitif dan pelayanan bermutu tinggi.
Menghasilkan laba yang dapat membawa perusahaan tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan nilai bagi shareholders dan stakeholders lainnya.
Mengembangkan usaha agribisnis dengan tata kelola yang baik serta peduli pada kelestarian alam dan tanggung jawab sosial pada lingkungan usaha (community development).


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Perkebunan Nusantara XII di Lowongan Terbaru posisi : PEGAWAI

Maka pada bulan Oktober 2014 PT Perkebunan Nusantara XII kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Perkebunan Nusantara XII

Lowongan PTPN XII Posisi : PEGAWAI PTPN XII

Syarat Pencaker :

Warga Negara Indonesia
Usia maksimal 30 tahun per 1 Januari 2015
Pendidikan :
D3 Budidaya Tanaman Perkebunan (kode : D-PTN)
D3 Akuntansi (kode : D-AKT)
D3 Informatika / Teknik Komputer (kode : D-INF)
IPK minimal 2,75 (untuk PTN) dan 3,00 (untuk PTS) pada skala 4
Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan
Dibutuhkan laki-laki (untuk kode D-PTN)
Sehat jasmani dan rohani dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba seperti yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter.
Tidak pernah dihukum karena kejahatan seperti ditunjukkan oleh Catatan Kepolisian (SKCK)
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah atau swasta.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN XII


Berkas lamaran kerja :

Surat lamaran Anda
Copy ijazah dan transkrip (dilegalisir)
Pas foto terbaru 4x6 (2 lembar, tulis nama Anda pada sisi belakang foto)
Fotocopy KTP
SKCK
Surat Keterangan Dokter (keterangan tidak Buta Warna, dan bebas dari narkoba)

Catatan :

Batas pendaftaran lowongan kerja 12 Oktober 2014


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Perkebunan Nusantara XII, Silahkan kirim berkas Lamaran Kerja PTPN XII beserta kelengkapannya ke alamat :

Bidang Asesmen PT Perkebunan Nusantara XII (Persero)
Jl Rajawali No 44 - Surabaya 60175


Jangan lupa tulis KODE posisi yang dilamar di kiri atas amplop.

Sumber : http://www.ptpn12.com/

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA