Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (Exp: 31 Oktober 2014)

Rabu, 22 Oktober 2014


PT Saptaindra Sejati (SIS) adalah salah satu modern pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia . SIS menjalankan bisnis di berbagai jasa penambangan , termasuk eksplorasi , pengeboran , pertambangan kontrak dan juga dukungan logistik untuk industri pertambangan batubara di Indonesia . Awalnya Dianlia Setyamukti terdaftar sebagai pada tahun 1991 sebagai subkontraktor kecil untuk alat berat . PT Saptaindra Sejati diluncurkan pada tahun 2002 dan diakuisisi oleh kelompok pertambangan terbesar terpadu Indonesia PT Adaro Energy Tbk pada tahun 2008 . Kinerja SIS pada tahun 2012 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya , berdasarkan laporan PT Adaro Energy Tbk Tahunan 2012 seperti yang telah diberitakan .

Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati Adaro Group - PT Saptaindra Sejati mampu mengembangkan total aset sebesar 9,52 % dari US $ 564.300.000 pada tahun 2011 menjadi US $ 618,0 juta pada tahun 2012 .Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Saptaindra Sejati sekarang adalah mencari calon yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman hands- on di industri pertambangan

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Saptaindra Sejati di Lowongan Terbaru posisi : DIPLOMA PREPARATION PROGRAM

Maka pada bulan Oktober 2014 PT Saptaindra Sejati kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan PT Saptaindra Sejati Posisi :

DIPLOMA PREPARATION PROGRAM ( DPP PLANT )

Syarat Pencaker :

Pria, Umur max 25 tahun
Belum Menikah
Diploma Teknik Mesin/ Otomotif / Konversi Energi / Peralatan Berat / Elektro
IPK min 2.75
Memiliki catatan kesehatan dan mental yang baik
Sebelumnya Belum pernah mendaftar di PT SIS
Bersedia ditempatkan di daerah Kalimantan


Catatan :

Pendaftaran lowongan paling lambat tanggal 31 Oktober 2014


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Saptaindra Sejati, Silahkan kirim Lamaran Kerja PT Saptaindra Sejati anda beserta Foto Terbaru via POS ke alamat :

Kantor JPAC Politeknik Negeri Bandung
Gd. P2T, lantai 3,
Jl. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga Bandung
Phone/Fax : 022.2006391


Sumber : http://jpac.polban.ac.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA