Lowongan Kerja PT WIKA (Exp: 31 Oktober 2014)

Rabu, 22 Oktober 2014


PT Wika Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 sebagai anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan PT Wika Gedung adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih PT Wika Gedung berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia, dan memperluas bisnis secara Internasional dengan penanganan proyek di luar negeri.

Lowongan Kerja PT WIKA Gedung - Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, PT Wika Gedung selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi. Di atas semua itu, tujuan masa depan PT Wika Gedung adalah untuk menjadi perusahaan konstruksi yang paling dihargai, dan PT Wika Gedung akan terus berkomitmen melayani klien dengan kepuasan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT WIKA Gedung di Lowongan Terbaru posisi : MANAGEMENT TRAINEE

Pada bulan Oktober 2014 PT WIKA Gedung kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT WIKA Gedung Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE ( MT )


Syarat Pencaker :

Pendidikan min D3 Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Ekonomi Akuntansi, Desain Grafis
IPK min 3.00 dari Universitas ternama
Jenis kelamin Laki-laki
Usia max 24 tahun
Memiliki motivasi, semangat tinggi


LEGAL STAFF ( LS )

Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Hukum
IPK min 3.00
Usia max 30 tahun
Diutamakan Laki-laki dengan pengalaman kerja 3 tahun sebagai legal staff dibidang konstruksi/property developer
Memiliki motivasi, semangat tinggi
Memiliki kemampuan analisa dan logika yang baik


BUILDING MANAGEMENT ( BM )

Syarat Pencaker :

Pendidikan S1 Semua Bidang
IPK min 3.00
Usia max 35 tahun
Memiliki kemampuan dalam manajemen pengelolaan aset, pemeliharaan dan perbaikan gedung
Diutamakan laki-laki dengan pengalaman kerja min 3 tahun dalam bidang pengelolaan gedung
Memiliki motivasi semangat tinggi



Catatan :

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT WIKA Gedung , Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT WIKA Gedung via pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT WIKA GEDUNG

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA