Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance (Exp: 20 Desember 2014)

Minggu, 23 November 2014

PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan (leasing) kendaraan bermotor roda empat baik baru maupun second. CIMB Niaga Auto Finance yang awalnya bernama Saseka Gelora Finance ini resmi berdiri pada tahun 2010 dan menjadi bagian atau anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga. Saat ini fokus utama perseroan tidak hanya dibidang leasing namun juga kearah usaha yang lain diantaranya pembiayaan sewa guna, anjak piutang, kartu kredit dan pembiayaan konsumen. CIMB Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia melalui penciptaan nilai tambah dan penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnisnya. Kredit kendaraan di CIMB Niaga sangat menguntungkan, suku bunga kompetitif, persyaratan mudah dan jangka waktu yang fleksibel untuk dapat memiliki kendaraan roda empat dari berbagai merek dan tipe. Saat ini perusahaan telah memiliki kantor cabang yang berada diseluruh Indonesia khususnya di kota-kota yang ada di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali dan Sulawesi. Persaingan di dunia leasing akan menjadikan tantangan tersendiri bagi CIMB, kedepannya perusahaan akan mencoba membuka cabang-cabang baru lagi guna mempermudah pelanggan atau nasabah supaya dapat bergabung dengan perusahaan

CIMB Niaga Auto Finance menyadari bahwa tahun 2014 seluruh usaha dan bisnis dibidang apapun sedang mengalami penurunan, hal ini juga berdampak pada pendapatan perusahaan yang mana tahun ini hanya berhasil memperoleh laba sebesar Rp 75,5 miliar, naik 4 persen dari pendapatan tahun sebelumnya. PT CIMB Niaga Auto Finance kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Credit officer

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Fresh graduate
Komunikatif
Mampu bernegosiasi
Mampu bekerja dibawah tekanan
Berpenampilan menarik
Memiliki banyak relasi
Berwawasan luas
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT CIMB Niaga Auto Finance
Gd Mega Plaza Lantai 5
Jln HR Rasuna Said Kav C 3 Jakarta Selatan
Email: ramdoni.alam@cnaf.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA