Lowongan Kerja PT PLN (Persero) (Exp: 18 November 2014)

Kamis, 06 November 2014

PT PLN (Persero) adalah satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam bidang kelistrikan di Indonesia. PT PLN atau Perusahaan Listrik Negara merupakan perusahaan energi yang saat ini mutlak diperlukan guna mempermudah dan mempercepat suatu pekerjaan. PLN saat ini telah tersebar luas di seluruh pelosok nusantara yang penyalurannya dilakukan melalui kantor-kantor perwakilan diseluruh provinsi yang ada di Indonesia. PT PLN merupakan perusahaan resmi milik pemerintah Indonesia yang digunakan secara adil dan merata oleh seluruh rakyat sebagaimana telah tercantum dalam undang-undang dasar 1945. Perseroan dalam memasok sumber energi selama ini menggunakan bahan baku yang berasal dari batu bara, air, udara dan sinar matahari yang kemudian dirubah menjadi energi listrik untuk kelangsungan proses kehidupan. Perusahaan Listrik Negara yang didirikan pada tahun 1914 ini merupakan perusahaan warisan Belanda yang saat ini ternyata sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Tahun 2014 ini permintaan akan listrik terus meningkat hal ini karena banyak didirikannya perusahaan-perusahaan baru yang membutuhkan energi listrik dalam jumlah besar.

PT PLN (Persero) yang saat ini dipimpin oleh Nur Pamudji berhasil mengantongi pendapatan bersih senilai Rp 12,5 triliun atau naik sekitar 159 persen dari pendapatan tahun sebelumnya. Perseroan Terbatas PLN saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbuka

Persyaratan:

Diutamakan laki-laki
Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik
IPK minimal 2,75
Single
Usia minimal 24 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Berkepribadian baik
Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran lengkap yang disertai foto 3x4 sebanyak 2 lembar ke alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
cq Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
cdc.eng.ui.ac.id
Exp 18 November 2014
klik disini

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA