Lowongan Bank BRI Agroniaga (Exp: 31 Desember 2014)

Selasa, 09 Desember 2014

Bank BRI Agro adalah perusahaan perbankan bagian dari PT Bank Rakyat Indonesia yang bergerak pada bidang agrobisnis. Bank BRI Agro atau Bank Rakyat Indonesia Agroniaga merupakan wujud nyata perusahaan dalam rangka menghimpun dana dari para pegawai aktif maupun para pensiunan karyawan PT Perkebunan Indonesia. BRI Agro dalam menjalankan bisnisnya hampir sama dengan perusahaan bank lain yakni menghimpun dana dari masyarakat dan melempar dana ke masyarakat lagi dalam bentuk kredit atau pembiayaan. Jika dibandingkan dengan perbankan lain maka Bank Rakyat Indonesia Agroniaga memiliki suku bunga yang relatif murah, yakni setara antara 0,6 sampai dengan 1 persen, selain itu setiap bulan tidak akan dikenai biaya bulanan seperti biaya ATM maupun biaya akomodasi lain setiap kali melakukan transaksi. Bank Agroniaga diakuisisi BRI pada tahun 2011 ini secara umum dikhususkan untuk menggeluti bisnis dan usahanya disektor agrobisnis yang selama ini menjadi tolak ukur masyarakat Indonesia sebagai negara agraris yang kaya akan sumber daya hayati dan mineral. Tahun 2014 ini BRI Agro juga telah berupaya melebarkan sayap ke arah bisnis yang lain yang diluar bidang bisnis pertanian yakni disektor properti dan kredit kepemilikan rumah (kpr).

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga sampai akhir tahun 2014 ini telah berhasil memberikan kontribusi besar terhadap PT Bank BRI (persero) terkait dengan pendapatan perusahaan, BRI Agro berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 214 miliar naik sekitar 14 persen dari laba perusahaan tahun lalu. Bank BRI Agroniaga kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staf akuntansi

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 akuntansi
Lulusan universitas swasta mapun negeri
IPK minimal 2,75
Fresh graduate
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu mengoperasikan komputer
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berbahasa inggris
Berpenampilan menarik
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga
Head office
Plaza GRI
Jln HR Rasuna Said Blok X2 No 1 Jakarta
Jakarta 12950

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA