Lowongan Kerja Bank Mutiara (Exp: 15 Januari 2015)

Minggu, 21 Desember 2014

Bank Mutiara adalah salah satu perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan di Indonesia. Bank Mutiara yang awalnya bernama Bank Century ini resmi berganti nama pada tahun 2013 oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dibawah pemerintahan Indonesia. Pergantian nama dan pengambil alihan Bank tersebut karena masalah keuangan dan masalah intern perusahaan yang semakin sulit diatasi, masalah-masalah tersebut yang kalau tidak ditindak lanjuti oleh LPS akan merugikan banyak pihak terutama nasabah yang banyak menyimpan dana. PT Bank Mutiara Tbk setelah berganti nama maka segera melakukan perubahan total mulai dari manajemen sampai dengan tata kelola perusahaan yang lama supaya kepercayaan masyarakat akan perusahaan dapat tumbuh kembali. Bank Mutiara saat ini telah memiliki lebih dari 200 kantor cabang yang ada diseluruh wilayah Indonesia, selain itu perseroan juga telah bekerjasama dengan jasa layanan ATM guna mempermudah transaksi nasabah kapan pun dan dimana pun. Saat ini berbagai strategi dan program telah disiapkan oleh manajemen baru yang profesional dan terpercaya untuk dapat mencapai tujuan Mutiara Bank sebagai bank yang fokus pada masyarakat serta menjadi bank terkemuka di Indonesia yang aman dan terpercaya.

PT Bank Mutiara sampai dengan akhir tahun 2014 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 87 miliar, nilai ini naik sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya. PT Bank Mutiara Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Jabatan:

Account officer
Analisis
CS
Kepala cabang
Legal
Marketing
Team leader
Teller


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
IPK minimal 2,75
Sehat jasmani dan rohani
Berpenampilan menarik
Berkepribadian baik
Mampu bekerja secara tim maupun individu
Mampu mengoperasikan komputer minimal MS office
Siap ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mutiara Tbk
Divisi HCDD Recriutment
Gd IFC lantai 2
Jln Jend Sudirman Kav 22 - 23 Jakarta
Email: recruitment_hr@mutiarabank.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA