Lowongan Kerja Pertamina EP (PEP) (Exp: 30 Desember 2014)

Jumat, 05 Desember 2014

Pertamina EP adalah salah satu anak perusahaan minyak dan gas PT Pertamina (persero) yang bergerak dalam sektor hulu. Pertamina EP atau PEP menjalankan tugas dan amanat pemerintah sebagai pemegang saham utamanya dalam hal eksplorasi dan eksploitasi minyak bumi yang kemudian diproses dimanfaatkan secara merata oleh seluruh rakyat Indoneia. Pertamina EP merupakan ujung tombak dari perusahaan yang bergerak langsung pada ladang atau sumur minyak mentah sebelum mengalami beberapa proses pengolahan. PT Pertamina EP dituntut untuk terus mencari ladang sumur baru terkait dengan meningkatnya jumlah kebutuhan energi yang terus meningkat setiap tahunnya, ini merupakan tantangan terbesar perusahaan dan bukan perkara yang mudah karena minyak bumi merupakan sumberdaya alam yang tidak dapat diciptakan dan tidak dapat diperbaharui. Anak usaha PT Pertamina ini ternyata juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan yaitu dengan program pengurangan emisi gas rumah kaca yang dapat memicu terjadinya pemanasan global, selain itu perseroan juga sangat apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja karyawan yang berprestasi tanpa memperhatikan latar belakang gender, usia, suku, agama, ras dan antar golongan.

Pertamina EP tahun 2014 ini telah menemukan ladang minyak baru di Bekasi dan Indramayu, hal tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap pendapatan perusahaan yang mencapai Rp 11,8 triliun. Pertamina EP kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:

Geophysics
Geologies
Petroleum Engineer
Reservoir Engineer


Persyaratan:

Pria dan wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
IPK minimal 3,00
Lulusan universitas swasta maupun negeri
Mampu bekerja dibawah tekanan
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki pengalaman organisasi
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina EP Cepu ADK
Patra Jasa Office Tower 5-8 and 13th floors
Jln Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan
Jakarta (12950)
Telp (021) 5290 0900
Email: recruitment@pertamina-epcepuadk.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA