Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya (Exp: 05 Januari 2015)

Sabtu, 13 Desember 2014

PT Terminal Petikemas Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dalam layanan jasa transportasi dan bongkar muat barang (petikemas). Terminal Petikemas Surabaya atau TPS merupakan perusahaan yang berdiri atas inisiatif dari PT Pelabuhan Indonesia III yang memiliki keinginan untuk mempermudah pelayanan dan kenyamanan dipelabuhan khususnya untuk angkutan barang dalam jumlah besar atau banyak. PT Terminal Petikemas ini juga merupakan jalur perdagangan dalam negeri dan mancanegara yang menggunakan sarana angkutan kapal. Perseroan adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki tingkat keselamatan kerja tinggi, berbagai alat berat modern digunakan sebagai sarana penunjang operasional setiap harinya, hal ini dilakukan supaya barang dan muatan yang ada dalam petikemas tidak rusak. PT TPS yang juga merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia ini berusaha menyediakan jasa angkutan bongkar muat menanggung resiko untuk mengganti kerugian yang disebabkan oleh rusak atau hilangnya petikemas, oleh karena itu perusahaan dituntut untuk berhati-hati dan waspada terhadap barang yang ada dalam muatan supaya tidak berdampak pada kerugian perusahaan.

PT Terminal Petikemas Surabaya yang termasuk anak usaha dari PT Pelindo III ini mampu memperoleh lama perusahaan sebesar Rp 387 miliar atau naik sekitar 15 persen dari tahun sebelumnya. PT TPS (Terminal Petikemas Surabaya) saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Account recievable staff


Persyaratan:

Pria dan wanita
Pendidikan minimal S1
Indek prestasi minimal 3,00
Usia tidak lebih dari 25 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Jujur dan disiplin
Mampu berbahasa inggris
Mampu mengoperasikan komputer
Siap ditempatka diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

HRD PT Terminal Petikemas Surabaya
Jln Tanjung Mutiara 1 Surabaya
Surabaya, Jawa Timur 60177

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA