Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor (Exp: 16 Februari 2015)

Selasa, 10 Februari 2015

Honda Prospect Motor adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain ketiga variant tersebut, Honda Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City, dsb dari negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor - Pada tahun 2013 Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Honda, salah satu penyebab kemacetan lalu lintas adalah laju yang tidak serasi antar satu kendaraan dengan lainnya, yang menyebabkan lalu lintas tersendat. Karena itu, masing-masing pengemudi perlu menyesuaikan perilaku mengemudi dengan kendaraan di sekitarnya untuk mencegah terjadinya laju yang tersendat.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Honda Prospek Motor di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Februari 2015 Honda Prospek Motor kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan PT Honda Prospect Motor Posisi :

FACTORY STRATEGIC PLANNING STAFF


Deskripsi Kerja :

Bertanggung jawab untuk melakukan perencanaan target produksi, mengkoordinir perubahan model produksi (new model), pengontrolan spesifikasi part dan budget produksi serta model baru.


QUALITY CONTROL STAFF


Deskripsi Kerja :

Bertanggung jawab untuk melakukan promosi peningkatan kualitas proses dan hasil produksi pada saaat new model event serta melakukan pengontrolan kestabilan terhadap kualitas proses dan hasil produksi, memonitor kegiatan sampling check, melakukan analisa dan memastikan jaminan kualitas produk sesuai dengan standar internasional dan standar Honda.


FRAME PRODUCTION STAFF

Deskripsi Kerja :

Bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target body yang produksi, pengontrol terhadap kualitas body yang diproduksi, melakukan koordinasi terhadap ketersediaan part dan material yang dibutuhkan, melakukan improvisasi terhadap sistem kerja, serta memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Frame Production Staff.


ENGINE PRODUCTION STAFF


Deskripsi Kerja :

Bertanggung jawab memantau proses produksi dan pencapaian target produksi, melakukan improvisasi terhadap sistem kerja, serta memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM di bagian Engine Production. Bertanggung jawab atas kelancaran proses produksi, khususnya yang berhubungan dengan pekerjaan mekanikal dan elektrikal.


Syarat Pencaker :

Usia max 27 tahun
Pendidikan S1 / D3 dengan program studi :
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Elektro
Teknik Otomotif
Lebih disukai jika menguasai AutoCAD, Catia, atau Master CAM
IPK min 2.75
Memiliki kemampuan dalam bidang komputer ( Microsoft Office )
Mempunyai SIM A.
Bersedia ditempatkan di Karawang dengan sistem kerja shift
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Mampu berbahasa Inggris (lisan & Tulisan)
Memiliki integritas dan disiplin yang baik
Memiliki inisiatif dan kepedulian, mampu bekerjasama dalam tim
Berorientasi pada kepuasan pelanggan
Achievement Oriented
Mampu bekerja secara akurat dan berkualitas


Berkas Lamaran Kerja :

Pas Foto berwarna ukuran 4x6 (1 lembar)
Foto Copy KTP jelas
Surat Lamaran & CV
Foto Copy Ijazah/SKL & Transkrip Nilai
Lain-lain (Foto Copy Sertifikat, Surat Keterangan Kerja, dsb)


Catatan :

Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 16 Februari 2015


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Februari 2015, silahkan mengirim Lamaran Kerja PT Honda Prospect Motor beserta kelengkapannya via EMAIL ke :

hrd@hpm.co.id


Jangan lupa cantumkan max lampiran Email adalah 200kb

Sumber : http://jpac.polban.ac.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA