Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara (Exp: 25 Maret 2015)

Minggu, 01 Maret 2015

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) adalah perusahaan pemerintan yang bergerak dalam bidang transmisi dan distribusi gas bumi. PT Perusahaan Gas Negara atau PGN yang resmi berdiri pada tanggal 13 Mei 1965 ini mendistribusikan gas bumi ke seluruh bidang usaha yang membutuhkan seperti pada industri, rumah tangga, perumahan serta perusahaan-perusahaan swasta maupun negeri. PT PGN yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia ini dalam menjalankan usahanya terbagi menjadi 4 wilayah operasional yang meliputi wilayah Jawa timur, Sumatera, Riau dan Lampung. PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk menjalankan seluruh kegiatan dan operasional minyak dan gas bumi mulai dari hili sampai hilir, kegiatan tersebut dijalankan unit usaha perusahaan yang tergabung dalam beberapa anak usaha dari PGN Solution diantaranya PT Transportasi Gas Indonesia, PT PGAS Telekomunikasi Nusantara, PT PGN Solution, PT Nusantara Regas, PT Saka Energi Indonesia, PT Gagas Energi Indonesia, PT Gas Energi Jambi, PT Banten Gas Synergi dan PT PGN LNG Indonesia. Perusahaan Gas Negara (PGN) selain fokus dalam bidang minyak dan gas bumi juga memiliki program kepedulian sosial yang tinggi diantaranya program peduli pendidikan, program peduli terhadap lingkungan melalui reboisasi serta program bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam.

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) tahun 2015 ini mendapat bantuan dana sebesar Rp 7,6 triliun yang berasal dari Bank ANZ, Citibank, Bank HSBC dan Bank Sumitomo Mitsui. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk perbaikan sarana dan infrastruktur gas bumi di Indonesia. PT PGN (Persero) Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Operator

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3
Ipk minimal 2,75
Usia tidak lebih dari 30 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berbahasa inggris
Komunikatif
Mampu mengoperasikan komputer
Berwawasan luas
Mampu bekerja dibawah tekanan
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia terutama di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon, Palembang, Cilegon, Cirebon dan Lampung.

Daftarkan diri anda sekarng juga melalui alamat dibawah ini:

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
PT Sumberdaya Dian Mandiri
Renmark Building 2 floor Units 205
Jln Mayjen Sutoyo No 25 Semarang, Jawa tengah
Semarang 50134

KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA