Lowongan Kerja Bank BTN (Exp: 10 April 2015)

Selasa, 07 April 2015

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN adalah perusahaan perbankan yang sudah ada sejak tahun 1897 yang saat itu bernama Postpaarbank. PT Bank BTN saat ini menjadi salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bank BTN senantiasa memperhatikan kebutuhan nasabah, berbagai fasilitas dan kemudahaan bertransaksi perbankan telah disediakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat dari semua lapisan. Produk yang ditawarkan BTN juga sangat lengkap, tidak hanyak produk tabungan dan kredit melainkan juga fasilitas produk kredit kendaraan dan perusahaan khusus untuk kalangan menengah kebawah yang menginginkan fasilitas rumah layak huni. PT Bank Tabungan Negara (Persero) saat ini juga telah memiliki unit syariah yang bernama Bank BTN Syariah, unit syariah ini dibentuk oleh perusahaan guna memenuhi tuntutan masyarakat khususnya dikalangan umat muslim. Secara umum PT Bank BTN yang saat ini telah memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia ini menawarkan fasilitas perbankan dan non perbankan untuk semua lapisan masyarakat, perseroan juga telah memiliki fasilitas ATM guna mempermudah transaksi perbankan, fasilitas kurs valuta asing, fasilitas info tentang perumahan serta layanan internet banking yang dapat diakses melalui handphone.

Bank Tabungan Negara tahun 2015 ini berencana akan menurunkan suku bunganya sebesar 10 sampai 15 persen khusus untuk produk KPR, rencana tersebut sudah disetujui oleh pemerintah dalam acara rapat internal perusahaan tahun lalu. Bank BTN saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:

Customer service staff
Sekretaris
Supporting staff


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 semua urusan
Ipk minimal 2,75
Sehat jasmani dan rohani
Berkepribadian baik
Berpenampilan menarik
Sehat jasmani dan rohani
Fresh graduate
Mampu bekerja secara tim dan individu
Mampu bekerja dibawah tekanan
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Jujur dan teliti
Berwawasan luas
Memiliki banyak relasi
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia khususnya wilayah Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Manado, Banjarmasin, Pontianak dan Sulawesi.

Segara daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Head office
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 01 Jakarta
Jakarta 10130
KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA