Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) (Exp: 16 April 2015)

Kamis, 07 Mei 2015

PT Angkasa Pura I (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa layanan bandar udara di Indonesia. PT Angkasa Pura I yang berdiri pada tanggal 20 Februari 1962 di Jakarta ini merupakan transportasi umum yang menjalankan berbagai rangkaian layanan di Indonesia khususnya untuk wilayah Indonesia bagian timur dan tengah. PT Angkasa Pura I atau Angkasa Pura Airport saat ini menguasai lebih dari 13 bandar udara di Indonesia diantaranya Bandar Udara Ngurah Rai, Bandar Udara Adi Sumarmo, Bandar Udara Adi Sutjipto, Bandar Udara Achmad Yani, Bandar Udara El Tari, Bandar Udara Frans Kaisiepo, Bandar Udara Hasanuddin, Bandar Udara Juanda, Bandar Udara Pattimura, Bandar Udara Sam Ratulangi, Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman serta Bandar Udara Syamsuddin Noor. PT Angkasa Pura dikelola langsung oleh pemerintah melalui Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN, dari 2 lembaga Kementerian tersebut akan melaporkan dan mempertanggungjawabkan langsung kepada Presiden. PT Angkasa Pura Airport saat ini tercatat sebagai perusahaan perhubungan udara terbaik yang memiliki tata kelola perusahaan yang baik, selain didukung oleh SDM berpengalaman dan berprestasi perseroan juga telah mendapat penghargaan dari berbagai negara seperti Afrika, Australia serta negara-negara di kawasan Asia tenggara.

PT Angkasa Pura I (Persero) tahun 2015 berencana akan mengembangan teknologi baru khususnya dibidang penerbangan, teknologi modern tersebut masih menjadi rahasia perseroan yang rencananya akan dipublikasikan dipertangahan tahun ini. Angkasa Pura Airport atau AP I kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff umum


Persyaratan:

Warga negara Indonesia
Pria dan wanita
Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Teknik sipil, Teknik mesin, Hukum, Administrasi negara, Komunikasi, Arsitektur, Teknik listrik serta Teknik mesin
Ipk minimal 2,75
Berpenampilan menarik
Berkelakuan baik
Sehat jasmani dan rohani
Tidak bertato
Tidak buta warna
Mampu berbahasa inggris
Mampu mengoperasikan komputer
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Angkasa Pura I (Persero)
Kantor pusat
Graha Angkasa Pura I
Kota Baru Bandar Kemayoran Blok B 12 Kav 02 Jakarta Pusat
Jakarta 10610
Lamaran paling lambat 16 Mei 2015
KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA