Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia (Exp: 20 Juni 2014)

Rabu, 04 Juni 2014

PT BFI Finance Indonesia adalah sebuah perusahaan multifinance terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1982. BFI Finance memiliki jaringan yang sangat luas dengan melayani kredit alat-alat berat serta kendaraan bermotor. Selama lebih dari 30 tahun berdiri BFI terus berupaya memberikan pelayanan istimewa terhadap seluruh nasabah baik perorangan maupun dalam lembaga. PT BFI Finance kegiatan utamanya melakukan pembiayaan atau kredit dalam bentuk dana ataupun modal yang berupa pembiayaan konsumen, pembiayaan piutang dan sewa guna. BFI Finance mempunyai kantor pusat di Jalan Kapt Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Tangerang Selatan. Perseroan samapai dengan saat ini telah memiliki lebih dari 177 Kantor Cabang dan 59 gerai di berbagai wilayah di Indonesia baik di kota besar maupun kecil. BFI Finance terus melakukan pelatihan terhadap SDM, hal ini karena merupakan ujung tombak perusahaan supaya mampu menjual produk BFI secara berkelanjutan tanpa kecuali untuk seluruh rakyat Indonesia. BFI Finance Indonesia ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil seperti sekarang setidaknya terus berinovasi terhadap produk-produk barunya supaya tidak kalah saing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

PT BFI Finance Indonesia Tbk terus melebarkan sayapnya terutama dalam bisnis pembiayaan kendaraan bermotor roda empat baik baru maupun bekas yang tahun lalu mencapai lebih dari 15 persen. BFI Finance saat ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:

Supervisor Marketing
Surveyor
Collector


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
Usia tidak lebih dari 35 tahun
Mudah beradaptasi
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berpenampilan menarik
Sehat jasmani dan rohani
Mampu bernegosiasi
Mampu bekerja secara tim dan individu
Siap ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT BFI Finance Indonesia Tbk
KCB Purwodadi, Jawa Tengah
Ruko The Grand City
Jln Letjen R Suprapto No 61 Purwodadi, Grobogan
Jawa Tengah

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA