Lowongan Kerja Smartfren Telecom (Exp: 25 Juni 2014)

Rabu, 04 Juni 2014

PT Smartfren Telecom adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi dengan basis CDMA. Smartfren Telecom didirikan pada tahun 2002 dengan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para penggunanya di seluruh Indonesia. Sampai saat ini PT Smartfren Telecom Tbk telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya Mobile 8 Telecom Finance dan Smartel yang itu juga bergerak dalam layanan telekomunikasi. Layanan yang canggih dari Smartfren mampu memberikan transfer data yang cepat bagi pengguna internet serta penggunaan jaringan terbaik supaya koneksi tidak mengalami putus-putus. Smartfren Telecom terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya supaya tidak beralih ke layanan selular yang lain. PT Smartfren Telecom Tbk merupakan perusahaan Telkom yang berdiri dibawah naungan perusahaan kelas dunia yang bernama PT Wahana Inti Nusantara. Pada tahun 2014 ini PT Smartfren kembali meluncurkan produk barunya khusus untuk layanan data internet kuota yang super besar hingga 14GB dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp 60 ribu.

Smartfren Telecom sebagai perusahaan telekomunikasi kelas dunia ini merasa puas dengan kinerja yang ada saat ini, tahun 2014 ini Smartfren dan anak usahanya telah berhasil mengantongi pendapatan bersih sekitar Rp 1,01 milyar. PT Smartfren Telecom Tbk saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

Smartfren Gadget Specialist
Customer Service Representatif


Persyaratan:

Pria atau Wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Usia tidak lebih dari 28 tahun
Berpenampilan menarik
Sehat jasmani dan rohani
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dengan baik
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Smartfren Telecom Tbk
Jln H Agus Salim No 45 Sabang
Sabang, Jakarta Pusat 10340
Email: recruitment@smartfren.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA