Lowongan Kerja Group Djarum (Exp: 03 Agustus 2014)

Selasa, 08 Juli 2014

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia yang didirikan oleh Oei Wie Gwan pada tahun 1951. Perusahaan PT Djarum saat ini diketuai oleh Budi Hartono yang juga masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai 75 juta dollar. PT Djarum telah memiliki beberapa varian merk yang beredar dipasaran diantaranya Djarum Super, Djarum Super CS, Djarum Super Mezzo, Djarum Super Mild, Djarum Coklat, Djarum Coklat Extra, Djarum Istimewa, Djarum 76, Djarum 76 Filter Gold, Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Menthol, Djarum Black Cappucino, Djarum Black Tea, Djarum Vanilla, Djarum Splash, Djarum Original, Djarum hayy, Djarum Menthol, Djarum Special, Djarum Cigarillos serta Marlboro. Dalam upaya memasarkan produknya PT Djarum melakukan kerjasama dengan kegiatan olahraga seperti bulu tangkis, sepak bola serta kejuaraan olahraga nasional yang sering di tayangkan di televisi. Seo PT Djarum Group yang dipimpin oleh Robert Budi Hartono juga menggeluti bidang usaha lain seperti dibidang perbankan sebagai pemegang saham utama dari Bank Central Asia (BCA), dibidang properti, bidang pendidikan, bidang agribisnis kelapa sawit serta dibidang elektronik dengan merk Polytron.

PT Djarum sungguh memiliki bisnis dan arah usaha yang luar biasa, teknologi dan inovasi selalu dikembangkan setiap tahunnya. Gruoup Djarum beserta anak usahanya tahun 2014 ini mampu memperoleh pendapatan mencapai Rp 935,28 miliar atau meningkat 28 persen dari tahun 2013. Saat ini PT Djarum kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing Trainee

Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Indek prestasi minimal 3,00
Lulusan universitas swasta atau negeri
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki kemampuan bernegosiasi
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Djarum
Jln KS Tubun IIC No 57 Slipi, Jakarta Barat
Jakarta 1000
atau KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA