Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk (Exp: 28 Juli 2014)

Selasa, 08 Juli 2014

PT Astra Agro Lestari adalah anak usaha dari Astra Internasional yang bergerak dalam bidang Agrobisnis kelapa sawit dan karet. Astra Agro Lestari Tbk didirkan tahun 1989 yang mana sampai saat ini telah memiliki 2 anak perusahaan yaitu PT Cakung Permata Nusa dan PT Cakradenta Agung Pertiwi. PT Astra Agro Lestari Tbk berkomitmen untuk melestarikan lingkungan hidup guna memenuhi dan mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia secara merata, adil dan makmur. PT Astra Agro Lestari (AALI) saat ini telah memiliki lahan perkebunan seluas 269 ribu hektar yang tersebar diwilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Produk utama dari PT Astra Agro Lestari Tbk adalah Crude Palm Oil (CPO) dan Kernel Palm Oil (KPO) atau bahan dasar untuk pembuatan minyak goreng, margarin, sabun, perlengkapan kosmetik dan pupuk. Saat ini AALI telah memiliki 21 pabrik pengolahan yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Aceh, Riau, Jambi, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Produk dari Astra Agro tidak hanya dipasarkan didalam negeri melainkan sampai ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan negara-negara dikawasan Timur Tengah.

PT Astra Agro Lestari tahun 2014 ini menyampaikan laba bersih dari perusahaannya yang mencapai Rp 12,6 triliun, laba tersebut naik dari tahun sebelumnya yang hanya memperoleh sebesar Rp 11,5 triliun. PT Astra Agro Lestari Tbk bulan Juli ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi yang dibutuhkan:

Proteksi Tanaman
Admin Accounting Drafter
Programmer
Kepala Lab Pabrik


Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 dan S1 jurusan teknik elektro, teknik mesin, ilmu pertanian, ilmu perkebunan, biologi, akuntansi, kimia, kimia analis, teknik kimia dan teknik kimia.
Fresh graduate atau telah berpengalaman sebelumnya
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki wawasan luas
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia terutama di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Agro Lestari Tbk
Kawasan Industri Pulogadung
Jln Puloayang Raya Blok OR 1 Jakarta
Jakarta 13930
atau KLIK DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA