Lowongan Kerja PT Indopipe (Exp: 17 Februari 2015)

Jumat, 13 Februari 2015

PT Indopipe merupakan divisi dari perusahaan eropa yang dikenal dengan nama Electroplast PT Indopipe memproduksi suku cadang-suku cadang listrik untuk pemakaian industri dan produk-produk plastik untuk industri telekomunikasi. Di tahun 1970 perusahaan mendirikan perusahaan di Eropa. Perusahaan yang diberi nama Electroplast tersebut berkosentrasi pada dua buah kegiatan. Di tahun 1980 kedua buah kegiatan tersebut menjadi sangat meluas. Kemudian perusahaan membagi dua buah kegiatan tersebut. Electroplast untuk memproduksi produk-produk plastik dan Slagboom Electric melanjutkan kegiatan-kegiatan kelistrikan. Saham-saham di kedua buah perusahaan tersebut berada dibawah kendali perusahaan induk, Slagboom Beheer. Sejak 1980 kedua perusahaan tersebut meluas ke beberapa negara di Eropa.

Lowongan Kerja PT Indopipe - Di tahun 2005 PT Indopipe mendirikan perusahaan yang bernama Indopipe. Sejak tahun 1970 kami telah berpengalaman dalam memproduksi pipa-pipa PE. Pada saat itu Indonesia hanya memiliki beberapa system air berpipa baja dan menggunakan pipa-pipa PVC untuk mengangkut air. Kedua buah sistem tersebut tidaklah berguna bagi pemasangan di tanah Indonesia. Produk-produk PT Indopipe yang berhasil diaplikasikan di Eropa mendorong kami untuk mendirikan Indopipe tersebut di Indonesia. Di tahun 2006 pabrik Indopipe di Gresik dibuka secara resmi oleh Menteri Urusan ekonomi Belanda. Bagian pasar PT Indopipe untuk produksi pipa-pipa PE tersebut adalah sedemikian sehingga kami bisa menyebutkan bahwa pendirian di Indonesia merupakan keberhasilan.

Di Eropa banyak orang menggunakan pipa yang terbuat dari Polyethylene untuk mengangkut air dan biasa kami menyingkatnya dengan sebutan PE. Bahan ini memiliki kualitas-kualitas yang dibutuhkan oleh Indonesia. Selain kuat, banhan tersebut juga lentur. Bahan ini adalah bahan yang tepat untuk jaringan air yang sempurna di Indonesia. Panjang pipanya adalah 6 sampai dengan 12 meter tetapi mengelas pipa-pipa tersbut tidaklah sulit. Indopipe memiliki staf yang berkualitas untuk menjelaskan petunjuk-petunjuknya. Dengan segenap pengetahuan dan pengalaman ini kami pun bertujuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan di Indonesia.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis Loker Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indopipe di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

maka pada bulan Februari 2015 PT Indopipe kembali membuka kesempatan Lowongan Karir Terbaru atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT Indopipe Posisi :

OPERATOR MAINTENANCE

Syarat Pencaker :

Pria.
Usia maksimal 30 th.
Pendidikan Terakhir SMK jurusan Elektronika atau sederajat.
Mengetahui serta mampu memahami PLC.
Pengalaman minimal 1 tahun.
Bisa mengoperasikan komputer.
Lebih diprioritaskan bagi yang bisa berbahasa Inggris, lisan dan tulisan.
Tanggung jawab pekerjaan: melakukan perawatan, backup trouble electrician pada mesin, serta instalasi listrik.


Catatan :

Pendaftaran paling lambat tanggal 17 Februari 2015


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015, silakan kirim Lamaran Kerja PT Indopipe beserta CV dan Pas Foto via pendaftaran ONLINE di :

DEPT. Personalia & Umum PT. Indopipe
Jl. KIG Raya Selatan Blok D 12A – 26
Kawasan Industri Gresik

Atau dapat dikirim via POS ke : PO BOX 148 Gresik - 61101

Sumber : http://disnaker-gresik.or.id

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA