Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan ( PP ) (Exp: 23 Februari 2015)

Jumat, 13 Februari 2015

PT Pembangunan Perumahan (Persero)disingkat PT PP (Persero) namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil dan konstruksi lainnya.

Lowongan Kerja BUMN PT PP - PT Pembangunan Perumahan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengembangan konstruksi memiliki beberapa kebijakan perusahaan dalam segi kualitas,lingkungan keselamtan dan kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua daerah operasional perusahaan baik di kantor pusat maupun cabang serta di lapangan. Nama PT Pembangunan Perumahan (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1971, setelah sebelumnya menggunakan nama NV Pembangunan Perumahan pada tahun 1953 dan PN Pembangunan Perumahan pada tahun 1960. Selama lebih dari lima dekade. PT PP (Persero) Tbk menjadi pemain kunci dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2009, Perseroan melakukan Initial Public Offering (IPO) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 76 tahun 2009 mengenai Perubahan Struktur Kepemilikan Saham Negara, melalui Penerbitan dan Penjualan Saham Baru pada Perusahaan Perseroan PT Pembangunan Perumahan tanggal 28 Desember 2009. Selanjutnya, pada tanggal 9 Februari 2010 saham Perseroan resmi diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.Kegiatan Usaha Perseroan meliputi Bidang jasa Konstruksi (Bangunan/Gedung, Jalan/Jembatan, Pengairan, Pelabuhan, dll), EPC (Power Plant, Mining), Properti (Commercial, Residential, Hotel), Investasi (Power Plant & Infrastruktur) dan lain-lain (Pracetak, tiang pancang, peralatan, dll)

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PP di Lowongan Terbaru posisi : ENGINEER

Maka pada bulan Februari 2015 PT PP kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan PT Pembangunan Perumahan ( PP ) Posisi :

FRESH GRADUATE - CIVIL ENGINEERING
FRESH GRADUATE - ELECTRICAL ENGINEERING
FRESH GRADUATE - ACCOUNTING


Syarat Pencaker :

Jenis kelamin Pria / Wanita
Umur max 26 tahun
Pendidikan min S1 / S2 dengan program studi :
Teknik Sipil
Teknik Elektro
Akuntansi
IPK min 3.00
Memiliki catatan kesehatan yang baik
Memiliki pengalaman berorganisasi
Memiliki skor TOEFL > 450, atau IELTS > 4.5, atau TOEIC > 500
Bersedia ditempatkan di seluruh area proyek PT PP ( di Indonesia maupun di Luar Negeri )


Catatan :

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT PP Terbaru Februari 2015, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT PP anda beserta Kelengkapannya, kemudian kirim via pendaftaran ONLINE di :

LINK PENDAFTARAN ONLINE PT PP

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA