Lowongan Kerja Terbaru PT Fujitsu Indonesia (Exp: 28 Februari 2015)

Jumat, 13 Februari 2015

Fujitsu adalah perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ) perusahaan terkemuka ini yang menawarkan berbagai macam produk teknologi, solusi dan layanan. PT Fujitsu memiliki sekitar 162.000 orang pegawai yang mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Perusahaan memiliki pengalaman dan kekuatan dalam bidang ICT untuk membentuk masa depan masyarakat. Sejak didirikan kembali pada tahun 1935 , Fujitsu telah berinovasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ) di seluruh dunia. Sebuah garis panjang prestasi tengara dan tonggak produk telah membuat perusabahan Fujitsu seperti sekarang ini. Pada tahun 1954, dengan menggunakan alat yang disebut relay switchboard telepon, produk utama Fujitsu pada saat itu, Fujitsu mengembangkan jenis komputer elektronik Jepang, FACOM 100.

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia - Kemudian pada era komputasi mainframe telah dimulai, dan Fujitsu tumbuh menjadi produsen komputer terkemuka Jepang. Sebagai jaringan telekomunikasi dan teknologi semikonduktor menjadi semakin canggih, beragam komputer, termasuk komputer bisnis yang dirancang untuk otomatisasi pekerjaan kantor. Sejak tahun 1990-an, manusia telah hidup di era jaringan, multimedia, dan internet. Industri komputer telah secara bertahap bergeser dari manufaktur perangkat keras untuk penyediaan informasi dan layanan.

Dengan penetrasi tanpa henti dari internet ke dalam setiap aspek masyarakat, Fujitsu mengambil helm dan meluncurkan strategi bisnis baru di bawah slogan "Segala sesuatu di Internet". Kemajuan TI telah mengubah mimpi orang-orang menjadi kenyataan. Sejak didirikan pada tahun 1935 sebagai penyedia solusi infrastruktur TI, Fujitsu telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan keberhasilan pelanggan melalui solusi teknologi. Fujitsu berupaya untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang dapat menikmati manfaat dari masyarakat jaringan yang bermanfaat dan aman. Melalui mengejar konstan kemungkinan baru diaktifkan oleh IT, Fujitsu bertujuan untuk terus menciptakan nilai baru, membawa tentang masa depan yang sejahtera yang memenuhi impian orang di seluruh dunia .

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Fujitsu Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : STAFF PEGAWAI

Maka pada bulan Februari 2015 PT Fujitsu Indonesia kembali membuka kesempatan Lowongan Pekerjaan Baru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT Fujitsu Indonesia Posisi :

MANUFACTURING ENGINEERING / INTERPRETER


Deskripsi Kerja :

Menjadi translator dokumen dari Bahasa Jepanga Ke Indonesia
Menerjemahkan Bahasa Jepang
Mengelola dokumen
Mmebuat checksheet dan Work Instruction untuk lini produksi


Syarat Pencaker :

Jenis kelamin Perempuan
Pendidikan D3 / S1 Bahasa Jepang
Umur 22 - 25 tahun
Memiliki ketrampilan Microsoft Office
Memiliki kecakapan dalam bahasa Jepang ( oral maupun tulisan )
Memiliki sertifikat keahlian bahasa jepang min N3
Bersedia ditempatkan di Kota Bogor


Catatan :

Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2014


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015 , Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap PT
Fujitsu Indonesia beserta CV dan Foto Terbaru via EMAIL ke :

lina@tm.ten.fujitsu.com
cc : rantau@tm.ten.fujitsu.com

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA