Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk (Exp: 22 Februari 2015)

Selasa, 10 Februari 2015

PT Gajah Tunggal Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi ban kendaraan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1951 sebagai produsen ban sepeda, dan selama bertahun-tahun memperluas kapasitas produksi dan awal diversifikasinya dalam pembuatan ban sepeda motor dan ban dalam, serta akhirnya ke dalam pembuatan ban kendaraan penumpang dan komersial. PT Gajah Tunggal Tbk mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 sampai dengan memulai memproduksi ban biasa untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981 dan pada akhirnya melakuka ekspor ban radial ke mancanegara. Pada tahun 1993, Perusahaan mulai memproduksi dan menjual ban radial untuk mobil dan truk ringan. Pada tahun 2010, Perusahaan melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk - Dalam perkembangannya, PT Gajah Tunggal Tbk berusaha menerapkan prinsip-prinsip Corporate Social Responsibility (CSR) dalam setiap aspek kegiatan operasinya. Hal ini ditempuh agar setiap tindakan dan keputusan bisnis yang diambil berlandaskan pada keberlanjutan masa depan. Adapun visi dan minis yang melandasi perkembangan perusahaan di masa depan adalah sebagai berikut :

Visi
Menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.

Misi
Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Gajah Tunggal TBk di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan Februari 2015 PT Gajah Tunggal Tbk kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan PT Gajah Tunggal Tbk Posisi :

IT STAFF


Syarat Pencaker :

Jenis kelamin Pria
Pendidikan min S1 jurusan Ilmu Komputer
Berasal dari universitas terkemuka
Memiliki kemampuan dalam bahasa pemrograman
Memiliki kemampuan dalam database management system
Memiliki kemampuan dalam menangani troubleshooting dan jaringan
Memiliki kemampuan dalam penggunaan Macro Excell
Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik
Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang



ENGINEERING STAFF


Syarat Pencaker :

Jenis kelamin Pria
Pendidikan min D3 dari jurusan Teknik Mesin dan Elektro
IPK min 2.75
Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja sebagai Engineering Staff
Atau fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
Memiliki kemampuan dalam bidang Pneumatik dan Hydraulik
Memiliki kemampuan dalam Autocad
Memiliki kemampuan dalam PLC
Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang


Catatan :

Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Februari 2015


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Februari 2015, silahkan mengirim Lamaran Kerja PT Gajah Tunggal Tbk beserta kelengkapannya via EMAIL ke :

recruit@gt-tires.com


Jangan lupa cantumkan subyek Email : Posisi_Jabatan ITB

Sumber : https://karir.itb.ac.id

1 comments:

Unknown mengatakan...

mkasih informasinya min..oya mungkin referensi dibawah ini bisa membantu juga..
http://www.jobs.id/id/jobs/semua-pekerjaan/semua-perusahaan/banyuwangi

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

bisnis online
 
Copyright © SARIKERJA